top of page

Coming soon in March 2021!!!!

Diperbarui: 11 Des 2023


We have something to announce on the 1st of March 2021!


Cerita dikit yah tentang si project ini.


Sebenernya dari dulu udah punya mimpi untuk bikin project ini, it's always on our wish list, dipantengin terus dalam daftar tapi belom berani untuk melakukan active effort untuk mencoba merealisasikan mimpi ini.


Sampai akhirnya suatu hari, seseorang men-dm kami, dan rasanya ketika baca DM dari beliau, she sounded exactly like our fairy godmother yang datang dengan sayap dan tongkat ajaibnya untuk memenuhi mimpi kami tersebut.


Tentu pas dia nanya, "would you like to do this with us?", kami langsung bilanggg "YESSSS!!!" and once we got this opportunity to make our dream comes true, then the real (hard) work began. ⁠


Be careful of what you wish for, they said.


Kami mengerjakan proyek ini selama lebih dari 1,5 tahun, and when I say kami, it means aku (@deniaisetianti) dan @aldymard, berduaan doang ngerjain ini. WE both literally do almost every aspect of this project on our own, semua dijalanin sambil kerja full time (buat yang belum tau, aku masih kerja full time kantoran sebagai pengacara dan aldy adalah di PNS di Bappenas), ngurus dua anak, and manage regular content on this platform.


Kok bisa? Sering ditanya kaya gini, jawabnya selalu GA TAU!! Hahahaha.... intinya ya dikerjain aja sih, ga banyak mikir. We always believe what we're doing is a positive thing, kami yakin apa yang kami lakukan (yaitu, mengkampanyekan kelestarian lingkungan) adalah sesuatu hal yang baik. Jadi jalanin aja sambil berdoa semoga semesta memberikan balasan yang baik juga untuk kami, dalam bentuk apapun itu.


So, project-nya apaan? Heheh.. ditunggu yah, pantengin platform ini di tanggal 1 Maret nanti!

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page