• Cleanomic

Donasi Sepatu Yuk!

Diperbarui: Feb 8


Dalam rangka hari peduli sampah nasional di tanggal 21 Februari 2021 ini, kami berkolaborasi dengan @cleanaction dan @shoe_workshop untuk mengajak temen-temen mendonasikan sepatu layak pakai kalian nih.


Tahukah kamu? Limbah sepatu berdampak besar pada peningkatan suhu bumi.⁠⁠

⁠⁠

Dilansir dari Evironment Protection Agency, terjadi peningkatan limbah sepatu secara siginifikan dari tahun 1960 hingga 2015 dengan menunjukan angka 361%.⁠⁠

⁠⁠

Oleh karena itu, jika kalian punya koleksi sepatu yang sudah tidak terpakai tapi masih layak pakai. Yuk! Donasikan sepatu untuk sesama dan keberlanjutan lingkungan.⁠⁠ Kamu bisa bawa sepatu yang akan didonasikan ke titik kumpul yang sudah ditentukan. Titik kumpul tersebar di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Serang, dan Cirebon.⁠⁠

⁠⁠⁠

Informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak yang ada di info poster ini yah:

Frequently asked questions:

Sepatunya boleh model apa aja?

Semua jenis sepatu diterima asal masih layak pakai.


Sepatu anak boleh gak?

Boleh banget, asal layak pakai.

Di kota ku ga ada dropbox nih, bisa dikirim kemana?

Bisa dikirim menggunakan paket ke dropbox terdekat yah, alamat dan detail pic bisa lihat di poster.

Kalau rusak, tapi masih bisa dibenerin boleh gak dikirim?

Kami mengutamakan yang masih layak pakai yah.

Bisa kirim pake ojol?

Bisa

Kalau mau bantu organise dropbox gimana caranya?

Sebelumnya, terima kasih yah! Yang berkenan bantu untuk menjadi titik dropbox program ini bisa hubungi tim Cleanaction yang ada di poster yah.

Batas waktu pengirimannya kapan?

Ditunggu hingga 21 Februari yah, pas hari peduli sampah nasional.

Sepatunya akan didonasikan kemana?

Sepatu akan kami sumbangkan ke:

- temen-temen yang terdampak bencana alam

- para petugas kebersihan

- anak-anak panti asuhan



102 tampilan0 komentar