top of page

Little update on Life - Cleanomic Story by Denia

Diperbarui: 11 Des 2023



Halo, akhirnya bikin episode podcast baru, episode ke 8 sekaligus episode perdana di tahun 2019 dimana Denia bercerita sedikit tentang pengalaman sejauh ini, dan suka duka, dalam membangun Cleanomic. Ga berasa banget kalau Cleanomic sudah mau setahun!!! Kayanya baru kemarin banget ngerekam episode pertama cleanomic show yang isinya baru nge-rambling tentang mimpi punya startup yang bergerak dibidang lingkungan ini.


Denia, Direktur PT Cleanomic Global Jaya, lulusan Sarjana Hukum Universitas Indonesia yang saat ini juga berprofesi sebagai pengacara di salah satu firma hukum di Jakarta. Cleanomic ini awalnya project pribadi Denia yang hampir semua kegiatannya dikerjakan oleh dirinya sendiri, hingga akhirnya mulai dapat bantuan dari keluarga terdekatnya. Cleanomic awalnya juga buka sebagai zero waste online store, di mana tahun itu hanya beberapa toko online yang menjual produk-produk ramah lingkungan dengan packaging minim sampah. 


So many things to be grateful for and we have so many exciting things coming up for you yang sebentar lagi kita bisa share ke kalian, SOOON!! Kalau mau dengerin podcastnya bisa di sini yaaa. 

Follow dan subscribe Cleanomic Radio di Spotify, Google podcast, Apple podcast dan Noice yah. Kamu juga bisa meninggalkan komentar, pertanyaan atau voice note untuk kami tayangkan di episode-episode berikutnya!


Selamat mendengarkan dan salam #cuanlestari



12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page