top of page

Template Notion untuk Ramadan Hijau 2024!


Ramadan Mubarak #Gengcuanlestari, seneng banget nih dapet kesempatan untuk memasuki bulan Ramadan lagi!! Dalam rangka berbagi kebahagiaan untuk merayakan mulainya bulan ramadan, aku mau sharing lagi template notion Ramadan 2024 yang memang aku sendiri pake secara personal, GRATIS!


Oya template ini aku bikin sendiri sesuai dengan kebutuhanku, tapi bisa banget kok kalian mau customised lebih lanjut. Notion adalah aplikasi produktivitas yang aku biasa pakai, kamu bisa banget pakai plan yang free untuk menggunakan template ini. Aku sendiri sudah cukup lama pakai notion, lebih seneng pakai aplikasi ini karena model untuk dibuat berbagai bentuk sesuai pilihan dan varian templatenya juga banyak. Jadi bisa comot sana sini!


Yuk tour sebentar dari fitur di template ini:



Jadi ini tampilan depannya kalau kamu klik link untuk download, untuk duplicate sebagai template bisa klik 3 titik di ujung kanan paling atas terus klik duplicate as template!


Cara pakainya bisa lihat disini yah:



Untuk mendownload templatenya, bisa klik link ini dan jangan lupa follow akun Cleanomic dan share buat temen-temen lain yang suka pakai notion.


Semoga bermanfaat yah!

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page