top of page

Welcome to our new website!


Setelah tertunda sekian purnama, akhirnya selesai juga renovasi website Cleanomic ini, maklum agak lama karena ngerjain sendiri dan waktunya disisip-sisipin di tengah kerjaan lain.  Ada beberapa fitur yang kami update dari website ini, termasuk fitur database, penjelasan soal kegiatan usaha kami, serta catatan keseharian minomic.




Green database


Jadi salah satu mimpi dan misi Cleanomic dari awal adalah menghighlight berbagai inisiatif #cuanlestari yang kami temui selama beberapa tahun berjejaring dengan teman-teman di Indonesia. Banyak banget cerita seru berbagai inisiatif #cuanlestari yang menginspirasi dan harapannya makin banyak yang tau, makin banyak yang dukung, dan makin banyak yang menduplikasi sehingga ekonomi hijau bisa semakin mainstream.  Selama ini kita udah sering posting di instagram, tiktok dan youtoube short, tapi tentunya agak sulit dinavigasi karena kalau udah lewat susah nyarinya lagi. Apalagi kalau di sosmed kan cuman 1 - 2 menit, padahal ceritanya mungkin lebih banyak yang belom ke cover. Nah, di website ini kami ingin menampilkan kumpulan #cuanlestaristories yang lama-lama sebenernya udah jadi kaya database sendiri agar lebih mudah dicari dan dijelajahi.


Kalian bisa cek sendiri misalnya, di kumpulan pejuang lestari, yaitu temen-temen #gengcuanlestari yang suka bikin konten tentang isu lingkungan, CEOs, thought leader, insiator yang punya kepedulian terhadap lingkungan dan aksi nyata dalam kesehariannya. Rumah lestari adalah kumpulan cerita berbagai hal baik yang bisa dilakukan di rumah yang sudah dipraktekkan beberapa teman-teman, termasuk yang dilakukan di rumah minomic sendiri yaitu Minisponsiblehouse, dannn masih banyak lainnya. To be honest, we trully love collecting this kind of stories because it trully inspires us and excites us! Rasanya kaya ga sendirian karena banyak temen-temen yang punya kepedulian yang sama, and it feels hopeful!


Our services


Di sisi lain, banyak yang belum tau sebenernya kegiatan usaha Cleanomic itu ngapain aja sihhhh? Di website yang baru ini, kami punya page khusus yang menjelaskan apa aja layanan jasa kami yang terdiri dari riset, kampanye digital dan content creation. Selain bikin konten, kegiatan kami banyak dibelakang layarnya lho, hehehe..


We do have big dream ahead of us, semoga Allah mudahkan!


Founders' notes


We wish to document our journey as much as we can, dengan segala roller coasternya. The last five and a half years were amazing, pengalaman networking, hadir di berbagai acara, kenalan sama temen baru, main ke tempat-tempat seru, berkumpul sama komunitas dan ekosistem #cuanlestari bener-bener pengalaman yang luar biasa banget. Banyak banget ilmu dan "catatan" adalah pengikat ilmu (biar ga lupa). Catatan ini juga pelan-pelan ingin kami kumpulkan, supaya ga lupa dan ilmu yang diperoleh bisa diamalkan.


***

Meskipun jauh dari sempurna tapi mudah-mudahan bisa tetep bermanfaat buat yang mengunjungi.  


Please do let us know what you think yah!

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page