• Cleanomic

BTS: Kumparan Woman Campaign

Diperbarui: 10 Apr


Minggu lalu aku dihubungi oleh tim Kumparan untuk diajakin bikin video manifesto sebagai bagian dari rangkaian series Kumparan Woman Week dalam rangka International Woman's Day. Tema besar yang diangkat adalah isu Equality dan Sustainability. Tahun ini, di acara G20 yang akan di host oleh Indonesia, juga akan membahas Woman Empowerment yang akan fokus pada isu INCLUSIVITY, khususnya perempuan di sektor ekonomi. Nah, aku diajak tim Kumparan untuk mewakili aspek sustainability dan membahas kampanye #cuanlestari nya Cleanomic!

Jadi untuk kolaborasi kali ini, aku di interview oleh tim Kumparan dan diajak membuat video manifesto dan menceritakan mengenai komitmen yang sudah aku lakukan terkait isu yang diangkat Women’s Week 2022. Aku juga menyampaikan manifesto-ku terkait perubahan yang ingin aku dorong di tahun ini.


Setiap kali punya pengalaman syuting seriusan kaya gini tuh suka percaya ga percaya. Dari memulai Cleanomic di bulan Maret 2018, liputan media pertama kali tuh langsung di Juli 2018, sejak itu, kami dapat berbagai kesempatan untuk diliput dan berkolaborasi dengan media. Ga nyangka banget sih, berawal dari iseng bikin akun instagram, terus bisa dapat kesempatan macem-macem, alhamdulilah!

Di vlog kali ini, aku mendokumentasikan pengalaman syuting bareng tim Kumparan dan kegiatanku seharian setelah syuting - for the sake of my memories aja sih. Anyway, semoga kedepannya bisa terus berkarya dan bikin konten yang bermanfaat buat masyarakat dan makin banyak bisnis #cuanlestari yang makin sukses yah!



27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua