top of page

Kurangi Sampah Plastik dengan Zero Waste Living

Diperbarui: 13 Des 2023



Memulai gaya hidup minim sampah dapat dilakukan dari diri sendiri terlebih dahulu. dilansir dari Antara- Penggunaan produk plastik sekali pakai sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. namun sampah plastik yang sulit terurai memiliki dampak yang buruk bagi lingkungan. menerapkan gaya hidup minim sampah atau zero waste living dapat menjadi solusi untuk kehidupan bumi yang berkelanjutan.


Dengan mulai dari sendiri, mencoba melihat kehidupan sehari-hari sampah seperti apa yang kita produksi dan mengubah gaya hidup seperti Menggunakan sedotan, botol air, termos, dan wadah makanan reusable hal tersebut dapat mengurangi penggunaan sedotan, botol air dan kantong plastik sekali pakai.


Kemarin saat hari ulang tahun Cleanomic, AntaraNews datang ke mini zero waste kami untuk mewawancarai Denia Isetianti selaku Founder dan CEO Cleanomic. Cek cuplikan videonya di bawah yah!



Penting untuk diingat bahwa perubahan kecil yang dilakukan oleh individu dapat memiliki dampak besar ketika diadopsi oleh banyak orang. Zero waste living bukanlah tujuan yang harus dicapai sekaligus, tetapi lebih merupakan perjalanan menuju pengurangan sampah secara bertahap.


14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page