top of page

#MinisponsibleHouse Diary : Pre-event KSAN BTS

Diperbarui: 6 Des 2023


Air dan sanitasi adalah dua hal yang sangat kami perhatikan ketika membangun #Minisponsiblehouse, kami ingin banget bisa menghemat air dengan sebaik-baiknya hingga kami pun bela-belain untuk riset dan alokasikan dana khusus untuk membangun sistem grey water recycling dan fitur lainnya untuk menghemat air di rumah.


Bulan November nanti, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan mengadakan Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) 2021 yang mengambil tema besar “Aksi Nyata Membangun Akses Air Minum dan Sanitasi Aman untuk Semua”. Cleanomic saat ini berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Bappenas untuk mengadakan rangkaian acara untuk pre-event acara KSAN ini!!!

Kami akan menyelenggarakan beberapa talkshow melalui IG live dan podcast untuk mengupas habis topik seputar air minum dan sanitasi! Tanggal 1 Juli kemarin, kami sudah mengadakan acara IG Live pertama bareng @astripujilestari com dan Mba Aisyah dari Bappenas untuk bahas Air Minum dan Sanitas Aman - seruuu bangeet! Ternyata banyak banget yang informasi yang sebelumnya aku sendiri ga paham dan jujur belajar banget dari Mba Ai dan Atiit. Rekaman acara IG live nya bisa kamu liat disini yah:


dan untuk jadwal acara selengkapnya bisa lihat disini.

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page