top of page

Our book is (almost) hereee!

Diperbarui: 7 Des 2023


AKHIRNYAAAAAAAAAAAA!!!!!! Our book is (almost) here! Buku yang dibuat oleh aku dan Aldy selama hampir 1,5 tahun!


And yeees, we both wrote and made those illustrations OURSELVES!!


Buku ini spesial banget karena isinya cerita tentang pengalaman kami belajar untuk lebih sadar lingkungan. Buku ini sekaligus merefleksikan sejauh mana kami sudah berusaha mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, dari sejak mengurangi sedotan plastik hingga membangun #minisponsibleHouse, momen super fail, dinyinyirin keluarga sendiri, sampe akhirnya nyadar, ternyata dengan gaya hidup ini, kami bisa menghemat cuan, selalu ada cerita dibalik itu semua.


Buku ini sedikit banyak menggambarkan pemikiran kami, sudut pandang kami, bahkan kegagalan kami yang pernah kami alami selama belajar menerapkan gaya hidup sadar lingkungan. Because it's true though, life is not always perfect, and we don't need to be perfect, kita cuman perlu lebih sadar dan semakin sadar bahwa apa yang kita lakukan pasti ada dampak lingkungan, dan sebisa mungkin hal tersebut kita kurangi. Buat kami, mindset masa bodo, ga mau tau atau bahkan denial adalah hal yang paling berbahaya - ini yang pertama kali harus diubah.

Publishing this book is such a milestone for us, dan kami sungguh bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk berbagi cerita ini oleh temen-temen di Elex Gramedia. Special thanks tentunya untuk Editor kami, the fairy godmother, Mbak Maggie, yang sabar banget dan selalu ceria ketika bertemu dan rapat dengan kami, serta selalu open minded ketika menerima ide-ide kami, we are forever grateful for your guidance and patient!!!


Kami ingin mendedikasikan buku ini untuk seluruh komunitas Cleanomic, semua temen-temen yang peduli lingkungan dan sudah mendukung Cleanomic dari awal hingga sekarang, YOU KNOW WHO YOU ARE!!!!!!!


Semoga buku ini bisa sedikit banyak menghibur dan bermanfaat buat temen-temen yah.


Untuk pre-order bisa langsung klik gambar ini:

Terbit dalam bentuk E-book dan Print

Estimasi pengiriman tanggal 13 Maret

Tersedia di toko offline gramedia, gramedia.com, Elex Media Official Shopee Store dan Google PlayBook pada tanggal 17 Maret 2021.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page