top of page

Shopping Haul dari Bulksource

Diperbarui: 7 Des 2023


Minggu lalu kami sempet main ke toko @Bulksource yang ada di Bintaro. Toko ini adalah toko yang paling besar diantara cabang Bulksource saat ini. Seneng banget lihat toko model kaya gini sudah mulai mainstream dan bermunculan di mall-mall Jakarta. Meskipun konsep curah bukan sesuatu hal yang baru, karena kalau kita belanja ke pasar tradisional pun itukan prinsip curah juga yah, tapi di toko ini para customer diminta untuk tidak membawa kemasan plastik sekali pakai, melainkan bawa kotak dan container sendiri dari rumah.


Kita bisa beli berbagai kebutuhan rumah dan dapur di toko dan isinya lumayan lengkap! Dari mulai bahan makanan, kacang-kacangan, grains, garam, gula atau organic ingridients lainnya, ada juga sabun-sabunan dan keperluan pembersih dan personal care yang kamu bisa beli disini.


@Bulksource juga mulai mengeluarkan produk nya sendiri seperti sabun lerak dan re-useable facial wipes. Semoga toko-toko dengan konsep minim sampah ini semakin banyak dan sukses, dan kebiasaan mengurangi sampah ini juga bisa dilakukan semua orang, termasuk yang di pasar tradisional juga!




61 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page