top of page

#MinisponsibleHouse Diary: WFH Desk Setup | Minimalist, Recycled and Upcycled

Diperbarui: 10 Apr 2022



WFH Desk Setup ini jadi tempat yang lumayan penting banget karena selama hampir 1,5 belakangan ini kami berdua bekerja dari rumah hampir setiap harinya. Seperti biasa, untuk dekor meja kerja ini, sebisa mungkin pakai barang-barang yang ada di rumah.

Meja kerja kami ini sebenernya meja yang dibuat dari sisa kayu recycle dari pembangunan #MinisponsibleHouse, makanya ukurannya aga nanggung dan ternyata dulu karena kaki-kakinya juga pakai lemari buku bekas rumah yang dulu, tingginya jadi ga pas. Akhirnya untuk mengakali tinggi meja yang gak pas, kami menaruh kotak-kotak kayu bekas dulu jualan di e-commerce nya Cleanomic.


Ternyata setelah dipasangkan kotak kayu ini, ukurannya jadi bisa buat standing desk, dan enak juga dipakai kalau pakai kursi bar. Karena mejanya kecil, printilan yang bisa ditaro disini jadi terbatas, but we just make do what we have dan akhirnya terbiasa juga untuk meminimalisir apa yang diperlukan untuk kerja disini.


Oya, ukuran dan detail meja ini sudah pernah dibahas di postingannya livinglovingnet ini yah:


Tapi kalau mau bikin yang model custom, sebaiknya sih ukurannya disesuaikan yah, karena ukuran nyaman setiap orang pasti berbeda-beda.


Produk #CuanLestari yang disebut disini:


186 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page