top of page

Our #MinisponsibleHouse is on Living Loving!

Diperbarui: 13 Des 2023


Halo, udah lama banget nih aku ga bahas #MinisponsibleHouse, maaf yah sebelumnya, karena kemarin-kemarin sibuk pindahan dan ngejar-ngejar deadline di kantor.  But, now I’m happy to report that we finally move officially into the #MinisponsibleHouse now!

Rencananya sih mau bikin video vlog khusus tentang pindahan dan tour full-nya #MinisponsibleHouse yang udah fully furnished, plus masih utang juga bikin video tentang solar panel. Promisseee coming real soooon!!! Anyway, salah satu bucket list-ku akhirnya kesampaian nih, #minisponsiblehouse ini sempet diliput oleh tim livinglovingnet, blog favoritku yang udah aku follow sejak bertahun-tahun lalu! ⁠ Mereka bikin series video tentang proses pembangunan #minisponsiblehouse yang rencananya akan terdiri dari 3 episode, dan episode 1 nya sudah tayang di youtube channelnya mereka.  ⁠



Di series ini, aku dan @aldymard cerita tentang inspirasi kami membangun rumah ini  dan mimpi kami untuk meminimalisir #jejakkarbon kami sehari-hari di rumah. ⁠  Episode berikutnya kami juga akan cerita fitur lingkungan apa saja yang kami pasang di rumah ini untuk menghemat air dan energi. ⁠ Oya, kalau ada yang mau ditanyain soal #minisponsiblehouse bisa lihat video Q&A ini juga yah dan jangan lupa subscribe youtube channelnya cleanomic karena kami akan upload video-video baru untuk bahas tentang #minisponsiblehouse ini!




166 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page