top of page

Segara Naturals: Produk Perawatan Alami dan Ramah Lingkungan Untuk Pecinta Traveling


Bergaya hidup ramah lingkungan tidak hanya menjadi tren tetapi juga menjadi kebutuhan yang mendesak di era saat ini. Bagi para petualang atau penggemar traveling tentunya suka bingung dengan produk perawatan yang alami dan ramah lingkungan. 


Karena biasanya para traveller ujungnya menggunakan produk dalam kemasan sachet untuk lebih memudahkan yang nantinya sampah-sampah dari produk tersebut menumpuk. yuk kenalan sama Segara Naturals. 


Segara Naturals menciptakan produk perawatan pribadi alami ramah lingkungan untuk mereka yang senang travelling. Segara Naturals mempromosikan perubahan gaya hidup dalam hal cara kita merawat tubuh dan menjaga alam. Tidak hanya memproduksi produk yang ramah lingkungan, berkulitas dan alami tetapi juga praktis dan multifungsi.


Didirikan oleh Christine PAN pada tahun 2018, Sebagian besar produk Segara Naturals, berbentuk padat hal ini juga mempermudah siapapun yang suka travelling tanpa harus takut tumpah sekaligus menghindari penggunaan plastik.



Produk inovatifnya diantaranya Shampo dan Conditioner berbentuk tablet, Satu Shampo ataupun Conditionernya digunakan untuk sekali pemakaian. Kandungan utama yang ada di shampo tablet ini adalah bahan bahan alami yang sudah dikenal luas secara tradisional, seperti lidah buaya konsentrat, vitamin B5, dan minyak kemiri. 


Untuk Kondisionernya sendiri Terbuat dari 100% kondisioner alami dan biodegradable, conditioner tablet ini mampu membantu melembabkan, melembutkan, dan mendefinisi bentuk  rambut keriting. Untuk kemasannya sendiri Shampo dan Conditioner Tablet ini menggunakan telo bag. telo bag yang tersisa ini bisa tanam sehingga terurai sebagai pupuk kompos. Selain itu, Segara Naturals juga menyediakan Travel Pouch yang multifungsional dengan ukuran 18,5 x 12,5 x 5,5cm terdapat sekat-sekat didalamnya yang berfungsi untuk menjaga barang-barang tetep rapi dan yang terpenting Waterproof. Travel Friendly banget kan! 



Oiya, Segara Naturals gak cuman menjual produk untuk mereka yang suka travelling doang, mereka juga menyediakan produk rumah tangga yang ramah lingkungan seperti Sabun Cuci Piring dan Baju Alami, Dishwash Sponge dan masih banyak lagi


Segara Naturals, pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari produk perawatan tubuh alami, ramah lingkungan dan Travel Friendly. Produk-produk Segara Naturals terbukti efektif dalam merawat kulit dan rambut, serta ramah terhadap lingkungan.


Kamu bisa beli produk mereka di Tokopedia, Shopee ataupun melalui Website mereka ya!


21 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page