top of page

Beberes #MinisponsibleHouse sebelum Idul Fitri


Selamat Hari Raya Idul Fitri yah teman-teman yang merayakan, minal aidin walfaizin, semoga kalian semua sehat-sehat dan bisa menikmati liburan ini dengan aman, tenang, dan nyaman.


Aku juga pengen say hai nih buat temen-temen yang baru gabung di channel youtubenya Cleanomic. Halo! Salam kenal! Aku Denia, foundernya Cleanomic, dan biasanya aku suka upload video tentang seputar produk ramah lingkungan yang aku suka dan keseharianku di #MinisponsibleHouse.


Video kali ini aku mau cerita soal rutinitas beberes di #MinisponsibleHouse. Biasanya tuh udah beberapa tahun ini, kalau lebaran, rumahku tuh selalu jadi tempat open house buat keluarga besar karena papa emang yang paling tua di keluarganya. Tapi semenjak pandemi, kita udah ga kumpul-kumpul keluarga besar, cuman mama ku tetep masak-masak opor ketupat dan lain lain untuk kami-kami di rumah.


Meskipun ga terima tamu, tapi kami juga tetep mesti beberes-beres kaan, nah seneng banget nih sekarang berkolaborasi dengan purefyl, sebuah brand pembersih yang baru aja launching, kemarin aku sempet ngerekam podcast juga bareng cinta, foundernya purefyl, karena ceritanya aku pengen re-launching a brand new season of Cleanomic Radio, podcastnya cleanomic. So that was very exciting! Tungguin yah series terbaru dari podcast kami ini.


Anyway, itu aja intro dari aku, sekali lagi selamat lebaran, selamat liburan, sehat sehat yah semua!


Salam,

Denia



60 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page