top of page

Kenalan yuk dengan Founder dan Editor Kami!

Diperbarui: 9 Des 2023



Berhubung tadi mimin sempet salah posting anniversary di feed ini (😂😂) jadi yuk deh sekalian kenalan!


Aku @deniaisetianti founder-nya Cleanomic sekalian mimin dari akun ini dan @aldymard suamiku yang juga sekaligus content creator dan editornya Cleanomic.


Dulu Cleanomic sempat punya tim yang lebih besar, tapi akhirnya di awal tahun 2020 ini kami berganti haluan dan memutuskan untuk menutup toko offline kami, dan sekarang tinggal kami berdua aja.


Awalnya memang keteteran banget sih karena kami berdua masih punya pekerjaan harian, aku sehari-hari berprofesi sebagai Pengacara dan Aldy kerja di @bappenasri.


Tapi kami seneng banget ngerjain konten Cleanomic ini karena kami belajar banyak dan kami percaya, sebagai mahluk ekonomi, nyaman tidaknya hidup anak-anak kami di masa yang akan datang sedikit banyak akan ditentukan dengan sukses tidaknya generasi kita mewujudkan #EkonomiLestari.


Meskipun tahun 2020 banyak rencana yang tertunda, tapi kalau dipikir-pikir, banyak hal yang kami syukuri di tahun ini, like moving to our new home and office #MinisponsibleHouse, starting Cleanomic youtube channel for real (subscribe dong please), and writing our first BOOK - more about this soon, we promise!


Saat ini kami sedang brainstorming program dan rencana Cleanomic untuk tahun 2021, so many things that we want to do, kenalan dengan lebih banyak temen-temen yang punya #BisnisLestari, share more of our life at #MinisponsibleHouse, dan belajar lebih banyak lagi tentang #HidupLestari.


So, buat temen-temen yang punya ide kolaborasi untuk sama-sama kejar #CuanLestari bareng kami, or just to say hi, please feel free to comment or dm us yah!


Salam kenal semuaaa, semoga kita bisa sama-sama belajar hal faedah dari satu sama lain melalui platform ini yah!


Ps: and yes, today is our 7th wedding anniversary 💚

61 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page