• Cleanomic

Cleanomic Radio: Behind the Scenes


Setelah akhirnya sempet on-off, semingguan ini membulatkan tekad untuk re-launching Cleanomic Radio, podcastnya Cleanomic yang terakhir di update pas bahas sampah antariksa beberapa bulan lalu. Sebenernya, Cleanomic Radio bukan sesuatu hal yang baru, sejak awal memulai Cleanomic tiga tahun lalu, kita udah ngeluarin episode perdana Cleanomic Radio di bulan Maret 2018 meskipun isinya random banget (hahah dengerin deh, aku lagi tepar, idung mampet, terus ngayal2 ga jelas soal Cleanomic).


Dengerin episode perdana dari Cleanomic Radio disini:

Tapi karena satu dan lain hal, podcast ini sempet tenggelam padahal sebenernya aku suka banget dengan format podcast.


I listen to podcast on a daily basis, karena ini satu-satunya konten yang bisa dikonsumsi sambil ngerjain yang lain, sambil cuci piring dan beberes, commuting ataupun sambil olahraga dan aktivitas lain. Bikin konten podcast tuh buat ku lebih santai dari IG live soalnya minta waktu narasumbernya bisa lebih flexible, ga perlu pupuran, plus bisa di edit kalau ditengah-tengah obrolan tiba-tiba koneksinya dudul.

Dan, yang paling senengnya tuh, karena bisa ngobrol dan kenalan para nara sumber yang keren-keren sih. Ga sabar banget untuk sharing konten podcast ini ke kalian, soooon, karena temen-temen yang so far aku udah interview, omg, mereka luar biasa dan super inspiratif banget!


Kalau ada yang mau berkolaborasi dengan Cleanomic untuk jadi bintang tamu atau men-sponsori salah satu episode di podcast ini, bisa langsung dm atau email ke halo@cleanomic.co.id yah!



8 tampilan0 komentar