top of page

Morning Whistle: handuk dari serat alam



Jelas ada dong! Nih kenalin, handuk-handuk yang terbuat dari pohon bambu ini adalah produknya Morning Whistle. Ini karena di Indonesia banyak sekali pohon bambu dan pohon bambu punya peran yang oke untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dilansir dari website KLHK, satu hektar tanaman bambu bisa menyerap lebih dari 12 ton karbon dioksida di udara, lho. Terus, bambu juga dapat menghasilkan 35% oksigen lebih banyak daripada tanaman lain.


Produk-produk Morning Whistle ada handuk, bath mat, dan kitchen towel. Karakteristik bambu yang ringan dan lentur juga cocok dibuat sebagai produk tekstil. Ditambah, pohon bambu nggak menggunakan pestisida sehingga aman untuk kulit sensitif. Produk mereka sudah tersertifikasi Oekotex Standard 100 juga nih.



Oiya kita kan juga sering banget tuh, handuk menumpuk di rumah dan gak tau mau diapain lagi. Padahal, kita masih bisa menjadikan handuk sebagai alas tidur hewan peliharaan atau kain lap. Morning Whistle juga sempet ngadain campaign #SwitchtoWell di Summarecon Mall Serpong nih, yang mana disediain dropbox yang menerima handuk bekas dari semua brand dan semua jenis ukuran. Orang-orang yang nge-drop handuk bekas mereka dapet voucher belanja Morning Whistle, lho. Ayo kita dukung usaha-usaha sirkular #cuanlestari kayak Morning Whistle ini!



Sumber:





5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page