top of page

Nth Wonder: Gelato Berbahan Dasar Kacang Kenari



Siapa sih yang gak tahu gelato? Apalagi para cewek yang suka manis-manisan. Namun, pernah gak kamu bayangin kalo gelato yang selama ini dikenal berbahan susu, tapi kali ini gak mengandung susu sama sekali. Nth Wonder menawarkan jenis gelato 100% vegan soalnya bahan dasarnya kacang kenari. Gelato unik mereka juga dibuat secara tradisional.


Nth Wonder dibentuk oleh Marcello dan Gabriele, dua artisan asal Italia. Nah, kebetulan mereka juga sangat concern ke isu lingkungan sehingga mereka berprinsip produk-produk yang dijual harus #cuanlestari lah ya. Kenapa bahan dasarnya kenari? Soalnya di Indonesia, pohon kenari banyak tumbuh di hutan-hutan, yang artinya jika kenari digunakan sebagai bahan baku produk bernilai tambah, pohonnya juga bakalan tetep tegak berdiri. Masyarakat lokal mendapat keuntungan ekonomi dari hutan sekaligus penyerapan emisi karbon oleh pohon tetep terjaga. Pohon kenari juga bisa menjaga ketersediaan air dan mencegah tanah longsor.


Diliat dari sisi kesehatan, Gelato kenari Nth Wonder mengandung lemak jenuh 47% lebih rendah daripada es krim berbahan susu. Kenari juga mengandung antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas, lemak sehat, protein tinggi, serat, vitamin, dan mineral. Kandungan Omega-3 pada kacang kenari juga cukup tinggi sehingga menjaga kesehatan organ kardiovaskular, fungsi kognitif, serta mencegah gejala depresi dan mengurangi peradangan pada tubuhmu secara keseluruhan. Oh ya, kamu yang sedang diet juga tidak perlu khawatir karena gelato ini gluten-free, nol kalori, nol kolesterol, dan bahan-bahan yang digunakan semuanya alami. Kamu bisa liat komposisinya di tiap-tiap produk yang ada di etalase e-commerce mereka, yah!



3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page