top of page

We're finally (RE)launching our Cleanomic Radio


Jujur, podcast session terbaru ini proyek yang lumayan agak random karena emang tiba-tiba aja kepikiran pengen ngumpulin dan ngobrol-ngobrol sama temen-temen se-geng yang sama-sama punya misi #cuanlestari untuk diminta cerita soal inisiatif nya mereka. Sebagai penggemar format podcast, aku aga merasa tertantang ketika melihat daftar spotify top podcaster kok jarang nih meng-highlight cerita seputar bisnis yang peduli lingkungan. Lebih banyak podcast tongkrongan atau obrolan random yang jarang banget jadi konsumsi pribadi sehari-hari.


Akhirnya daripada ga ada, jadilah bikin sendiri ya kann?


Oya, podcast ini masih podcast rumahan yah man-teman, bikinnya juga seadanya aja pake anchor app dan belum di studio mentereng jadi mohon dimaklumi dengan segala kualitas audionya, pokoknya yang penting substansinya insyaallah tetep faedah.


First episode akan segera tayang minggu ini di hari Jumat dan selanjutnya akan kami upload setiap hari Jumat sore jam 5. Semoga konten ini bisa jadi teman bagi kalian sembari istirahat menjelang akhir pekan dan siapa tau membawa ide segar untuk kolaborasi berikutnya.


Untuk temen-temen yang punya request narasumber atau ingin berkolaborasi dengan kami, silahkan langsung dm atau email kami di halo@cleanomic.co.id yah, pantau terus episode Cleanomic Radio kami di website ini melalui link ini.


23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page